Sunday, November 27, 2011

SCORE 2011 my new Family

SCORE, School of regeneration and Encouragement. seperti namanya, acara yang membuat konsep seperti sekolah ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi selanjutnya "regeneration" dan pendorong "encouragement"
acara ini diselenggarakan dari tanggal 28 November 2011 hingga 4 Desember 2011.

Kesan pesan pertama kali,, hmm.. saya shock, jujur karena saya gak tau kalo score ini untuk regenerasi keorganisasian yang diwakili, walaupun belum pasti akan meneruskan, tapi tetap membawa beban yang berat, fiiuuuhh ... Pada awalnya saya mau ikut acara ini karena saya merasa kurang dalam pengembangan, jadi butuh semacam booster lah, Mahasiswa tapi kok cuma kupu-kupu alias kuliah pulang-kuliah pulang? hari gini jadi mahasiswa gak tau apa-apa? apa kata Indonesia??? masa kemahasiswaan yang notabenenya cuma 3.5 tahun menurut beberapa sesepuh merupakan masa yang singkat dan paling dirindukan, jadi sebaiknya digunakan semaksimal mungkin, disaat inilah kita boleh melakukan kesalahan, tapi ketika dimasyarakat kita sudah dituntut untuk sempurna...
Dihari TM kmarin, aura yang dirasakan cukup fun tapi serius. Ada 7 kelas beserta wali masing-masing. Ada nukleus, nukleolus, ribosom, sitoskeleton, retikulum endoplasma, mitokondria dan membran. yang menarik disini adalah sampai dengan detik ini saya (kami para peserta) belum tau mater apa yang akan diberikan..

hmm... rasanya ini akan jadi hal yang menarik meskipun akan sangat melelahkan ditengah-tengah padatnya jadwal mahasiswa kedokteran dan setumpuk Learning Issue. Let's Do it all !! :D

No comments:

Post a Comment